Uang Bisa Merubah Manusia

Posted by Hanung On 0 komentar

Sebagian besar dari kita bekerja untuk mencari uang, uang itu akan kita gunakan untuk kebutuhan kita sehari-hari. Tapi ingat, uang bukan segalanya.

Banyak orang terjebak dengan memiliki sejumlah uang, sehingga menghalalkan segala cara. Banyak kasus di negara kita yang dengan uang dapat merubah segala hal, baik dari status, jabatan, dll.



1. Punya Uang = Senang
Dengan punya banyak uang, kita menjadi senang, banyak yang bisa kita lakukan, banyak barang-barang yang bisa kita beli, banyak teman datang. Seperti gambar Paman Gober di bawah ini, dengan uang yang sangat banyak, dia bisa melakukan banyak hal, bahkan bisa bermain-main dengan uang yang mereka miliki....


2. Punya Uang = Stress
Kok bisa punya uang malah stress? Lah bisa saja, kita jadi bingung, ini uang mau ditaruh dimana? Bawaannya jadi curigaaaaa terus...... Ada saudara datang, mau ngobrol, jadi segan kita ngobrol karena pikiran kita "dia tahu saya punya banyak uang, jangan-jangan mau minjem lagi..."


3. Demi Uang = Berbohong
Demi mendapatkan uang, beberapa orang menjadi pembohong. Seperti karena jabatan, ada orang-orang yang rela mengganti agamanya. Atau hanya demi sebungkus indomie, ada yang rela berbohong. Bahkan yang lebih tinggi lagi, korupsi. Padahal uangnya dipakai untuk kepentingan sendiri, tapi dibilangnya untuk kepentingan orang banyak...


4. Demi Uang = Ingkar Janji
Udah kayak pacaran ya, ingkar janji, hehehe.... Ini sih kasus yang belakangan ini kita sering dengar. Masih ingat toh Briptu Norman Kamaru? Ya dulunya dia bilang akan tetap di kesatuan, tapi setelah manggung dimana-mana, sekarang doi malah mau jadi artis.



Ya seperti saya bilang di atas tadi, kita butuh uang, dan kita mencari uang, tapi ingat "UANG BUKAN SEGALANYA..."

:) :) :)

0 komentar:

Posting Komentar