Perubahan Profil Facebook

Posted by Hanung On 0 komentar
Buat para Fesbukers, pasti hari ini mengalami perbedaan ketika login. Ada beberapa notifikasi untuk kita mempelajari beberapa fitur baru situs jejaring sosial terbesar di dunia ini. Apa saja sih fitur-fitur tersebut? Mari kita lihat satu-satu, yang bisa Anda lihat juga di blognya Facebook.



1. News Feed 

Di Fitur ini, kita bisa menjadikan suatu topik menjadi Top Story. Jadi kalau biasanya berita yang sudah lama kita susah mencarinya lagi, kini tidak lagi. Akan ada tanda bahwa kita telah memilihnya menjadi berita yang mudah kita lihat setiap saat kita membuka halaman Facebook kita.

2. Photo Lebih Besar

Fitur photo di Facebook kali ini menjadi lebih besar. Sehingga kita tidak perlu lagi mengklik untuk lihat tampilan photo lebih besar, karena tampilan yang sekarang sudah cukup.

3. Ticker

Untuk melihat update teman-teman, dulu kita harus mencarinya dengan menggunakan mouse dan sangat panjang jaraknya, harus scroll ke bawah. Nah kini tidak lagi, cukup dengan ruang yang kecil, ketika mouse kita arahkan maka akan ada jendela pop-up dan kita bisa ikut bergabung dalam obrolan tersebut.

Hah, ada yang baru tahu? Buruan login di Facebook, dan rasakan bedanya profile Facebook yang terbaru.

Denger-denger ini baru sebagian loh, nanti akan ada yang lebih seru lagi. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar