New Garasi Band

Posted by Hanung On 0 komentar
Masih ingat dengan gambar dibawah ini?


Ya itu adalah photo 3 orang punggawa Band yang didirikan akhir 2005, bersamaan dengan keluarnya film dengan judul yang sama dengan nama band mereka. Garasi Band, nama yang diusung memang unik, bahkan penggabungan ketiga anggota tersebut juga tergolong unik.

Ketiga personil Garasi ditemukan secara tidak langsung oleh musisi Indra Lesmana. Ayu (Vokalis) awalnya ikut audisi pencarian bakat Indonesian Idol. Namun sayang dirinya tidak lolos. Indra yang tertarik dengan kepiawaian Ayu dalam bermain gitar, sehingga ia meminta kakaknya, Mira Lesmana untuk meng-casting Ayu. Sedangkan Aries (Drummer) adalah drummer yang kerap mengikuti festival dan sering mendapat gelar sebagai best drummer. Fedi Nuril (Gitaris & Keyboardis) yang sebelumnya terkenal sebagai bintang iklan dan aktor ini mendapat kepercayaan untuk memainkan keybord sekaligus gitar. Album perdana mereka akan diedarkan bersamaan dengan peluncuran film Garasi.

Berjalannya waktu, Ayu meninggalkan Garasi (atau dikeluarkan, kurang tahu juga karena gak ikutin perkembangan... hehehe....) dan membentuk Band Sendiri di Jepang, dengan nama The Aiu. Nah sekarang Garasi tetep eksis dengan menambah 2 personil, yaitu Wembri Arlistha (Bass) serta Higin Ayuga (Vokal).

Untuk sedikit mengingat lagu mereka yang sempat hits, yaitu "Hilang", cekidot...



Nah video dibawah ini adalah video baru yang saya ambil dari Youtube, dengan formasi yang baru dan judulnya yaitu "Hidup Hanya Sekali", cekidot...



Silahkan menikmati lagu sajian dari Garasi Band. :) :) :)

0 komentar:

Posting Komentar