BlackBerry berbenah

Posted by Hanung On 0 komentar

Selama ini sudah gak sempat lagi mengutak-atik atau upgrade semua program di BlackBerry, ya pake ajalah apa yang ada, toh itu semua sudah sangat membantu dalam bersoliasisai, pekerjaan dan bisnis. Tapi kemarin sempat BlackBerry sempet error, mau gak mau saya install ulang (cara praktis yang selalu saya pake, hehehe......). Nah setelah inul (instal ulang), loh ternyata banyak yang berubah. Ternyata saya sudah banyak ketinggalan jaman, hahahaha.....



Ini dia berikut beberapa yang saya upgrade :

1. BlackBerry App World
Aplikasi ini biasanya saya gak terlalu sering pakai waktu dulu pake BIS yang khusus Email & Chatting. Tapi karena tuntutan kerja, mau gak mau harus full service. Aplikasi ini jadi wajib saya pakai, karena dari sinilah pintu untuk mendownload macem-macem aplikasi yang bisa dipake di BB. Setelah install, loh kok lebih keren.... hehehe.... Nih tampilannya.


Wah, dari tampilan awal sampai dalemnya, keren. Sekalipun gw pake little "G" (Gemini) jadi kayak ngerasain OS6nya BB. Hahaha.... curcol dikit....

2. BlackBerry Messenger
Aplikasi ini adalah yang paling wajib di BlackBerry. Lah kalo di BB gak ada BBM, ya bukan BB namanya.... Dan ternyata, keren tampilannya. Dan katanya bisa connect dengan aplikasi lain (tapi saya masih belum ngerti gimana cara pakainya kalau connect sama yang lain). Dan backgroundnya juga keren, katanya sih mirip kaya sms di iPhone (halah norak amat sih gw). Nih tampilannya :


Menurut saya tih, tampilannya lebih elegan. 

3. Facebook
Ini juga salah satu yang jadinya saya gunakan karena pakai BIS yang full. Selama ini tahunya cuma bisa update dan upload photo. Eh gak tahunya sudah bisa chat dengan temen FB di FB baru ini. Walah pantesan kok temen-temenku banyak yang pada online akhir-akhir ini.... Berikut tampilannya :


Lengkap kan? Jadi lebih seru FB di BB, update terus dan onlen terus...

Aplikasi yang lainnya, masih terus dikorek-korek nih, kayak aplikasi third party yang juga banyak perubahan. Besok ya saya update lagi, malam ini toko sudah mau tutup. 

Selamat malam semua, have a nice dream....





0 komentar:

Posting Komentar