BT = Nonton OVJ & Somay gratis....

Posted by Hanung On 0 komentar
Kayaknya judul postingan saya hari ini memang aneh.... hahaha.... Sebenarnya hari ini lagi gak ada semangat, kayaknya malas saja untuk beraktivitas. Ditambah lagi sepertinya toko lagi sepi.... Searching-searching intrnet, gak ada yang membuat jadi semangat, daripada gak ada kerjaan, ya sudah buka youtube.com dan cari video yang lucu-lucu, ya dapatlah si Opera Van Java (OVJ).




Tau donk OVJ! acara komedi di stasiun televisi Trans 7. Ide acaranya adalah pertunjukkan wayang orang versi modern. Nah di OVJ, aktor dan aktris yang mengisi acara diberi aba-aba untuk berimprovisasi tanpa menghafal naskah sebelumnya, dengan panduan seorang dalang (kayaknya mirip kayak 'Akhirnya datang juga' ya...).

Para "wayang" diperankan oleh beberapa pelawak, seperti Nunung, Azis Gagap, Andre Taulany, dan Sule. Dalang diperankan Parto Patrio. Ada juga para pemain musik tradisional lengkap dengan alat musik khas Jawa dan sinden yang menyanyikan lagu (kadang pop, lagu daerah, dll). Bintang tamu juga kerap ditampilkan pada tiap episodenya. Lakon-lakon yang dimainkan biasanya tentang cerita rakyat Indonesia yang dimodifikasi, cerita tentang karir seseorang yang terkenal, cerita rekaan, cerita hantu, cerita dari negara lain, atau cerita dari hal-hal yang sedang populer.

Nih salah satu yang saya tonton... Silahkan ketawa.... hahahaha.... :)) :)) :))



Nah lagi asyik-asyiknya nonton OVJ, eh mba sebelah dateng bilang "mas ini saya kasih siomay gratis"... walah, asyik bener. Sambil ngakak makan siomay gratis..... mau.... nih siomaynya....


Selamat menikmati... :) :) :)

0 komentar:

Posting Komentar