Facebook dengan Rasa Excel

Posted by Hanung On 0 komentar
Anda senang dan tidak mau ketinggalan untuk update status di jejaring sosial Facebook, bahkan rasanya rugi kalau ketinggalan berita baik dari teman, sahabat, keluarga bahkan dari artis favorit. Tapi disamping itu, Anda harus juga bekerja karena Anda adalah seorang karyawan di perusahaan.

Ya jadinya resiko harus Anda tanggung, mau kerja dengan bagus tapi gak bisa update, paling update setelah pulang kantor. Atau tetep mau update dengan resiko beberapa kerjaan bisa tidak terselesaikan dan harus lembur untuk selesaikan kerjaan! Hmmm... pilihan yang sulit ya.

Tapi kini tidak lagi, Anda bisa ber-Facebook ria tanpa takut ketahuan bos, karena tampilan Facebook Anda tampak seperti Microsoft Excel. Anda bisa buka di situs www.hardlywork.in

Di halaman depan ini Anda akan langsung disambut dengan pernyataan bahwa Anda bisa tetap menjadi seorang yang profesional sekalipun Anda tetap update status Facebook Anda. Dan bukan hanya Facebook saja, Twitter pun bisa tetap Anda update.


Anda hanya tinggal mengklik salah satu, apakah Facebook atau Twitter. Lalu akan diminta untuk memasukkan username dan password akun Anda. Setelah semua selesai, Anda akan mendapati laman Facebook Anda sesuai tampilan Microsoft Excel, seperti berikut ini :


Wah bingung cara menggunakannya! Tenang, ada keterangannya kok. Ada tulisan "No, wait. I'm confused?" Maka akan keluar keterangannya nanti seperti ini :


Nah sekarang menjadi lebih jelas dan mudah dipahami bukan.... Silahkan mengupdate semua informasi status, memberi comment pada status teman, melihat photo, atau yang lainnya tanpa takut ketahuan bos. Ketika selesai, Anda hanya cukup mengklik tanda "X" di kanan atas untuk log out. Dan silahkan kembali bekerja pada aplikasi Microsoft Excel yang sebenarnya.


Ayo Kerja lagi, jangan main Facebook terusss.....

0 komentar:

Posting Komentar