7 Ikans - Parodi 7 Icons

Posted by Hanung On 0 komentar
Kreativitas tidak boleh mati, dan harus senantiasa berkembang. Mungkin itulah yang mau ditampilkan oleh Sule, Andre, Parto, dkk. Grup Lawak yang tergabung dalam acara OVJ di Trans TV ini beberapa waktu lalu membentuk parodi group vokal yang dinamai SM#SH (Baca : Smosh). Ini merupakan hiburan dimana mereka memanfaatkan SM*SH yang sedang bersinar. Namun memang benar lucu juga dari lagu dan juga video klipnya.


Kini Group SM#SH berganti nama menjadi 7 Ikans, ya sudah ketebak group mana yang ditiru kali ini, siapa lagi kalau bukan 7 Icons yang beranggotakan 7 gadis cantik dengan singlenya yang berjudul Playboy.

"7 Ikans dulunya Smosh, kita memang nggak punya pendirian makanya kita berubah-ubah, tergantung yang lagi trend apa. Kalau dulu kan smash sekarang seven icons," canda Andre diiringi tawa disela syuting video klip di kawasan Jalan Raya Bogor, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (9/10).

Tapi kali ini 7 Ikans tidak langsung meniru lagu Playboy, namun menyanyikan lagu Andeca-andeci yang pernah dipopulerkan Warkop DKI beberapa tahun lalu. Dan lucunya, mereka menggunakan kostum & gaya seperti 7 icons.

Lebih lanjut Andre berharap kehadiran 7 Ikan mampu memberi kontribusi bagi hiburan tanah air. "Semoga kami bisa menghibur masyarakat, setidaknya bisa berkontribusi meramaikan musik Indonesia,"

Silahkan Mau melihat kegilaan dan kelucuan 7 Ikans? Silahkan disimak dari video yang ditampilkan cumicumi.com berikut ini :


0 komentar:

Posting Komentar